/ Undifined / 11 Model Rambut Maskulin Cocok Untuk Pria Gemuk

11 Model Rambut Maskulin Cocok Untuk Pria Gemuk


Model rambut pria juga tak kalah penting dengan penampilan wanita yang lebih hits pada umumnya. Pria juga ingin mempunyai tampilan gaya rambut yang bisa membuatnya semakin tampan, gagah, berkarisma, dan tetap cool. Nah, bagaimana cara mengatasi jika terjadi pada pria gemuk? Model rambut yang seperti apa yang cocok? Tentu dipikiran setiap pria yang mempunyai bentuk muka gemuk, chubby, atau bahkan postur tubuh yang agak sedikit lebar kebingungan cara memilih model yang sesuai dengannya.

Meskipun gemuk tapi harus bisa agar tetap tampil menarik disepan wanita.  Tidak usah risaua artikel ini akan membahas model rambut mana yang cocok dengan pria gemuk dan  tentunya disukai oleh wanita.


1. Model rambut cepak cekak



Model rambut cepak atau cekak, bahasa cepak adalah simple dan cekak berarti pendek. Model potongan rambut ini hanya memotong bagian samping dengan tipis, sedangkan rambut pada bagian agak ditinggikan tetapi tidak terlalu tinggi sebab rambut jenis ini sangat pendek . Dengan model rambut seperti ini akan menutupi wajah kita yang gemuk. Rambut yang tipis model cepak cekak  ini akan menutupi kegemukan pada badan kita.

2. Rambut botak



Botak merupakan suatu pilihan yang tepat bagi kita yang berbadan agak tebal. Potongan ini akan membuat wajah terlihat tirus tidak mengembang pada mulanya.  Tidak hanya itu pria yang botak juga terliahat lebih cool, lebih stylist. Hanya saja butuh ke pede an dalam diri kita. Dan tentunya pria yang memiliki kepala botak akan disukai oleh wanita.

3. Shaggy bagian samping



Model rambut yang ketiga dengan menshaggy rambut pada bagian sampingnya saja, kebanyakan orang beranggapan bahwa model shaggy hanya untuk dikenakan oleh wanita. Namun, siapa sangka bahwa model bisa juga dipakai oleh pria. Pria yang memiliki pipi chubby atau gemuk pada bagian wajah makan sangat dianjurkan untuk menggunakan model shaggy karena model ini bisa membuat pria gemuk terkesan seketika menjadi kurus, lebih cool dan stlylist. Hanya saja kita perlu bersabar untuk memanjangkan rambut  sedikit tetapi juga tidak menyerupai rambut wanita.

4. Faux Haux 



kemudian faux haux adalah model rambut yang dibentuk dengan bagian atas dipanjangkan dan sedangkan pada bagian samping ditipiskan rata. Cara penataannya biasanya para pria menggunakan pomade agar rambut mudah dalam diatur guna membentuk rambut pada bagian atas ditegakkan sehingga akan menghasilkan penampilan yang luar biasa. Jadi tidak usah ragu dalam memilih bentuk rambut yang baik.

5. Gaya Slick Back



Kebanyakan pria yang berpostur badan gendut atau gemuk sangatlah cocok jika menggunakan model rambut ini. Slick back juga bisa aplikasikan dalam beberapa rambut yakni  rambut pendek, medium atau panjang. Untuk hasil tampilan yang lebih maksimal kita bisa menggunakan pomade. Caranya oleskan pomade secara merata pada rambut dan kulit kepala kemudian sisir rambut hingga benar-benar rapi.

6. Gaya Looks pure



Model rambut pria gemuk yang selanjutnya yakni looks pure. Bentuk rambut ini hanya untuk pria yang memilliki rambut pendek saja sekitar 4-6 cm dan kemudian dilakukannya penyasakan pada rambut. Dengan model seperti ini maka akan membuat wajah kita yang biasanya terlihat gemuk akan sedikit memberikan reaksi  wajah menjadi tirus.

7. Spiky Hair



Dalam memilih model rambut pria juga harus memperhatikan. Oleh karena itu pria berbadan agak tebal juga cocok dengan gaya rambut pria maskulin cocok untuk pria gemuk salah satunya spiky hair. Rambut yang dibuat spike kira-kira 1 inchi akan memberikan penampilan berbeda kepada diri kita.

8. Poni Samping



Poni menyamping ini juga berfungsi sebagai penyamarkan pipi kita yang terlalu tembem. Cukup dengan tarik poni kesamping sebelum ditarik poni, kita harus membuat poni atau menunggunya hingga panjang .

9. Rambut Panjang



Rambut panjang merupakan pemilihan rambut yang Indonesia banget, asli dan tidak ternoda, kita bisa menunggu rambut sampai panjang sebahu. Dengan model rambut panjang maka wajah kita akan  terimbangi.

10. Disheveled look



Jika kita salah satu termasuk seorang pemalas apalagi malas membuang-buang waktu yang terbilang melelahkan.  Bentuk Rambut memang terlihat stylist, selalu update kapan pun. Dengan seperti itu maka hasil rambutnya tidak mengecewakan.

11.  Comb Over



Comb Over jenis model rambut yang memiliki jambang. Pada bagian samping rambut dipotongan menjadi tipis dan kemudan memberikan volume diatas rambut. Biasanya rambut comb over disisir dari satu bagian kepala dan sering digunakan untuk menutupi kebotakan.




about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post